Sabtu, 25 Agustus 2012

Jual Cepat Satria FU = SOLD OUT

Gue lagi kepepet butuh duit. Gue mau jual cepet nih motor gue. Domisili Palembang. Suzuki Satria FU putih bulan April tahun 2011 (limited edition). Masih original semua kecuali jok sudah dipapas dan ganti kulit warna putih. Jarang dipake. Harga Nego kalo deal langsung cash & carry. Surat-surat lengkap. Yang minat serius komen dibawah & sertain nomer HP. Kalo bisa cepet karena kalo kelamaan gue jual berapa aja tuk siapa yang duluan (penting banget perlu duitnyaa). 

Gue beli baru tahun kmaren harganya 19,5 jt. 
Saya buka harga Rp. 17 jt.. (nego) silahkan tawar brapa.. 
Gue turunin 16 jt ... kalo ada yg mau nawar...

Gue turunin lg hr ini 15 jt ... kalo ada yg mau nawar...

km = 6.037,5 km; 
kunci standar sudah diganti dengan kunci Yamakawa yang lebih aman dari maling


Sorry semuanya, FU ini udah terjual 15 jt. Saya sih sebenernya masih sayang banget tapi gimana lagi ... butuh duit penting banget... sayangnya karena kondisi motor yang masih fit banget 99,9% kayak baru. Oli selalu saya ganti teratur & pake oli mahal. Selain itu warnanya Putih Special Edition, terakhir dari motif ini tahun 2011. Sebulan setelah saya beli gak ada lagi motif FU ini karena ganti motif yang sekarang, menurut saya yang sekarang lebih jelek motif gambarnya. Dan yang baru sekarang gak bisa matiin lampu depan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar